Senin, 11 Oktober 2010

Sejarah Paris

RINGKASAN :

Rue de Rivoli, Paris - PARISIA presents History of Paris France, Historical Paris France. Jalan-Jalan kota Paris dan Latar Belakang Sejarahnya.

Adalah Raja Philippe Auguste yang memutuskan untuk melapisi jalan dengan batu pipih dan licin. Melapisi jalan dengan batu pertama kali dilakukan pada kebanyakan jalan yang digunakan: "Saint-Jacques, Saint-Martin, Saint-Antoine dan Saint-HonorĂ©" dan juga terhadap jembatan "Petit-Pont" serta jembatan "Pont au Change". 
Carrousel in Paris - PARISIA presents History of Paris France, Historical Paris France. Kota Paris Sejak Napoleon Sampai Sekarang

Baru setelah huruhara revolusi Bonaparte mendapatkan Alun-alun Carrousel diperluas dimana dia menempatkan "Arch de Triumph". Dia memutuskan untuk membangun sepanjang "Rue de Rivoli" suatu syap baru tetapi pengerjaannya diselingi masa Restorasi, hanya akan dilakukan dengan pertolongan "Visconsi", dibawah Napoleon III. 
The Concorde bridge, Paris - PARISIA presents History of Paris France, Historical Paris France. Kota Paris Yang Luar Biasa !

Andaikata Prancis tetap menjadi kerajaan jembatan "Pont de la Concorde" masih memakai nama Louis XVI. Pada tahun 1792, sebelum bernama "ont de la Concorde" jembatan ini dinamai Jembatan Revolusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar